1Anunnaki, Film Terlarang Sepanjang Sejarah - akuiki
Baru Update
Loading...

1Anunnaki, Film Terlarang Sepanjang Sejarah

https://planetagea.files.wordpress.com/2011/11/wallpaper-05.jpg

Film ini menjadi kontroversial karena menceritakan manusia pertama kali sebenarnya diciptakan oleh Alien bernama Anunnaki. Peredaran penuh dengan hambatan, dan sampai sekarang masih belum jelas nasib dari film ini.

Sutradara terkenal Jon Gress membuat sebuah film trilogi berjudul "1Anunnaki" yang digarap sejak 2005. Film ini berkisah tentang invasi "manusia-manusia langit" ke Bumi sekitar 400.000 SM dan kembali lagi pada 550 SM. Film ini terinspirasi dari karya-karya Zecharia Sitchin berdasarkan sumber-sumber sejarah tertulis.

Dalam film ini diceritakan kalau manusia di ciptakan oleh para alien yang menamakan diri mereka sebagai Anunnaki yaitu sosok mitologi dari Sumeria kuno yang berasal dari planet Nibiru dan dalam kitab suci Anunnaki disebut sebagai Nephilim. Kisah penciptaan manusia yang terjadi ribuan tahun lalu tersebut mirip dengan kisah penciptaan Adam menurut tradisi kaum Ibrani. Kala Anunnaki hadir, Sumeria kuno tiba-tiba memiliki peradaban yang maju.

Dari ide ceritanya film ini memang akan sangat "bermasalah" karena akan bertentangan dengan ilmu pengetahuan maupun agama besar dunia. Kenapa film ini menjadi film paling terlarang dalam sejarah peradaban umat manusia?

Film ini gagal tayang diseluruh dunia dan sampai sekarang masih belum boleh diputar. Harusnya film ini beredar pada tahun 2006, 2007 dan 2008. Kemudian yang lebih ganjil adalah segala informasi yang berkaitan dengan film ini di blokir habis-habisan di internet sehingga info tentang film ini sangatlah minim.


Sumber: atjehpost.co

Bagikan ini ke Teman Kamu

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Belum ada info guys..
Done