Wuusssshh....The next hot gadget for the smartphone? - akuiki
Baru Update
Loading...

Wuusssshh....The next hot gadget for the smartphone?




Hai sahabat akuiki,.. udah pada tau belum smartphone baru dari Samsung saat ini? Hmm, pasti taunya cuma sedikit info aja bukan..? kayak gitu tuh orang kudet alias kurang dapet eh, dapet info maksudnya hehe. Nah kalau begitu saat ini kita akan membahas ponsel terbaik besutan dari Samsung ini lebih banyak lagi.

Memang sih saat ini ponsel canggih sudah banyak beredar, semakin hari setiap produk smartphone bersaing untuk menampilkan produk-produk mereka yang semakin berkualitas dan harganya pun berbeda-beda. Sebenarnya tak perlu bingung untuk memilih produk smartphone yang bagus dengan harga terjangkau.

Kuncinya adalah smartphone yang akan kita beli dapat dinikmati sebagai smartphone dengan segala keunggulannya. Seperti lebar layar, resolusi yang dimiliki, prosesornya yang besar, tampilan grafis layar dari smartphone tersebut yang mumpuni, kamera dengan hasil berkualitas, kualitas suara yang jernih, teknologi yang digunakan, sistem operasi dan terakhir adalah harganya.

Tapi pernah gak ngebayangin segala keunggulan dan fitur canggih yang ada pada smatrphone kamu, didukung dengan desain yang amat indah serta perpaduannya yang amat sempurna? Ya, tentu saja ini menjadi keinginan setiap orang yang ingin tampil gaya dengan smartphone yang juga cepat. Dengan inilah Samsung menciptakan sebuah mahakarya canggih dan indah yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.



Exquisitely Crafted, Captivatingly Brilliant

Ini nih yang bikin saya gak tahan ngelihat penampilan baru dari Samsung Galaxy S6 edge.
Terinspirasi oleh karya pengrajin kaca tiup dan pandai besi, Samsung Galaxy S6 edge merupakan perpaduan desain sempurna antara kaca dan logam. Menghadirkan desain maha karya dengan tampilan melengkung pada kedua sisi yang pertama di dunia, lengkungan indah dan permukaan kaca yang mencerminkan berbagai spektrum warna mempesona.

Dengan Kamera yang Tak Kalah Menakjubkan

Hal yang paling penting selanjutnya dari smartphone adalah kamera. Jadi, bagaimana kamera yang terpasang pada smartphone yang satu ini? berikut infonya.

Samsung Galaxy S6 edge memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan (5 MP) dan rear (16 MP) memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi dari smartphone, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Dengan tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance memberikan sensitifitas  ringan dan mutakhir beserta solusi kamera.
So, smartphone ini cocok banget nih buat kamu yang senang dengan kegitan travelling ataupun yang suka selfie.




Kinerja Grafis yang Handal dan Tak Tertandingi

Inilah performa yang sangat unggul pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang amat diminati oleh para gamer. Dengan waktu aktif dan launching app yang cepat, Samsung Galaxy S6 edge menampilkan performa tak terkalahkan dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik. Arsitektur 64-bit, LPDDR4 dan GPU canggih memberikan kinerja performansi tangguh dan memungkinkan fungsi multitasking dan multimedia ke tingkatan lebih tinggi.

Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.1” Quad HD (2560 x 1440), Samsung Galaxy S6 edge memberikan pengalaman visual yang begitu tajam, dan layar adaptifnya menampilkan kecerahan tak terkalahkan baik didalam atau luar ruangan. Peningkatan tingkat kecerahan dan kepadatan piksel, memungkinkan Anda mengambil gambar yang luar biasa di mana pun Anda berada.


Oh ya, selain itu kamu tak perlu khawatir mengenai masa pakai baterai. Berkat kecepatan pengisian baterai, setelah pengisian daya selama 10 menit*, Anda dapat menggunakannya selama 4jam*. Kemampuan pengisian daya secara wireless memungkinkan pengisian daya dengan hanya meletakkannya pada charging pad. Ngebut bangettt...!!



Jadi masih bingung mau beli smartphone yang mana? Tunggu apalagi, ayo segera beli Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang tentunya merupakan ponsel terbaik saat ini. Hmm, demikian dulu ya pembahasan dari blog akuiki, karena juga keburu pengen beli tuh smartphone cakep hihihi.



Bagikan ini ke Teman Kamu

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Belum ada info guys..
Done