LuVe Litee, Luv your Life! - akuiki
Baru Update
Loading...

LuVe Litee, Luv your Life!

       
  Masalah wanita yang paling sering dihadapi adalah mencoba untuk menemukan makanan yang sehat untuk diet agar menjaga selalu badan yang sehat dan indah. Bahkan masalah ini juga kerap kali dialami oleh pria yang sulit menjaga berat badannya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga agar badan tetap sehat dan terhindar dari kegemukan. Diantaranya ialah dengan berolahraga yang teratur serta mengkonsumsi vitamin yang menjaga kesehatan tubuh. Namun, yang terpenting dalam menjaga keindahan tubuh adalah asupan makanan yang terjaga dan teratur.

Berolahraga yang teratur serta mengkonsumsi vitamin

 Pola makanan sehat serta kombinasi dari seluruh nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh merupakan cara efisien untuk menjaga tubuh anda. Dan itu semua harus dalam takaran ataupun jumlah yang cukup. Dengan ini kita dapat menjaga diet yang baik dan sehat. Dan apabila kita melakukan diet, maka kita benar-benar harus konsisten melakukannya. Tidak hanya hari ini kita diet dan lusa kita lupa untuk melakukannya akibat pengaruh dari makanan enak dan menggiurkan tentunya. Diet yang tidak konsisten akan menjadikan usaha kita dalam menjaga keindahan tubuh menjadi sia-sia saja.



Pengaruh dari gaya hidup juga sangat mempengaruhi kesehatan dan berat badan anda. Seperti keluar malam, begadang, stress dan jarang berolahraga. Makanan yang banyak mempengaruhi kita dan menjadikan diet tidak konsisten kebanyakan adalah es krim. Jarang orang tidak menyukai makanan lezat yang satu ini. mulai dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Sehingga sulit untuk menahan diri dari kelezatan es krim.


Tetapi kini anda tidak perlu kawatir dalam mengkonsumsi es krim. Karna LuVe Litee hadir sebagai frozen dessert rendah lemak dan 100 % non-dairy yang pertama di Indonesia dan terbaru dari Campina. Melalui produk terbarunya ini, Campina ingin mengajak konsumen Indonesia untuk lebih mencintai hidup dengan memperhatikan keseimbangan hidup anda.

100 % non-dairy yang pertama di Indonesia

Karena Es krim low fat dan 100 % non diary (hanya terbuat dari nabati), Sehingga sesuai bagi konsumen Indonesia yang menjalani program diet, Lactose intolerant, vegetarian serta siapapun yang menginginkan keseimbangan hidupnya.

LuVe Litee hadir dengan 3 rasa yang nikmat dan bermanfaat, yaitu :


  • Raspberry Rosella

Luve Litee Raspberry Rosella terbuat dari Raspberry dan saus Rosella segar, dengan berbagai manfaat seperti Detoksifikasi, mengurangi panas dalam, menjaga stamina, serta menyeimbangkan berat badan.

  • Chocolate

Luve Litee Chocolate terbuat dari bubuk coklat asli yang rendah lemak memberikan banyak sekali manfaat coklat asli, seperti merangsang hormon endorphin (hormon yang menstimulansi perasaan bahagia), meningkatkan mood booster, dan juga sebagai anti-depresan alami.

  • Green tea
 Luve Litee Green tea terbuat dari bubuk teh hijau dari varietas teh terbaik di Jepang yaitu Matcha, membantu menurunkan berat badan.






 Untuk itu segera konsumsi LuVe Litee bagi anda yang perlu dan menginginkan tubuh yang sehat dan indah. Tubuh yang sehat juga merupakan bagian dari hidup yang sehat .







terimakasih telah mampir di artikel LuVe Litee, Luv your Life!

Bagikan ini ke Teman Kamu

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Belum ada info guys..
Done