Kenapa Harus Nomor 1 di Google? - akuiki
Baru Update
Loading...

Kenapa Harus Nomor 1 di Google?

Nomor satu google


Kenapa sih kita harus bisa menjadi ranking 1 di Google? hmm.. ini merupakan pertanyaan yang sangat luar biasa sekali. Oleh karena itu saya akan membahas tentang jawaban untuk pertanyaan ini.

Dari sudut pandang bisnis kita akan mendapatkan sedikit cara untuk menjawab pertanyaan tersebut. Misalnya, anda memiliki sebuah usaha toko baju yang masih baru. Tentu saja anda sangat menginginkan bisnis penjualan baju anda diketahui dan dikunjungi oleh banyak pembeli bukan? Ya tentu dong bre, kita buka usaha untuk mendapatkan duit.

Karena anda ingin toko anda banyak pembeli , maka berbagai cara anda lakukan. Seperti promosi dengan memasang iklan, menyebarkan brosur, ataupun membicarakan langsung dari mulut-kemulut. *bukan adu mulut *.

belajar seo
Okay, sekarang anda memiliki website, dan tentu saja anda ingin website anda tersebut dikunjungi oleh banyak orang. So, cara agar website tersebut ramai dikunjungi banyak orang adalah dengan mempromosikannya di indeks halaman nomor satu mesin pencari.


Saat ini banyak orang yang menggunakan mesin pencari Google untuk mendapatkan suatu informasi. Di mesin pencari inilah website yang anda miliki harus mendapatkan posisi nomor satu di pencarian orang banyak.

Bayangkan jika ada orang yang ingin membeli baju dan saat browsing di di Google yang pertama muncul adalah website anda, maka orang itu akan langsung mengunjungi website anda

Maka dari pada itu jika website anda berhasil menempati posisi nomor satu di Google, maka situs website kita akan mendapat lebih banyak pengunjung.

Lalu bagaimana caranya kita akan mendapat posisi nomor satu tersebut? ya langsung saja kita mulai pembelajaran kita tetnang trik seo dimulai dari Ilmu Dasar Belajar SEO.











Bagikan ini ke Teman Kamu

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Belum ada info guys..
Done