Kumpulan Kata-kata Mutiara & Bijak Naruto - akuiki
Baru Update
Loading...

Kumpulan Kata-kata Mutiara & Bijak Naruto

kata mutiara naruto


Berikut ini adalah kumpulan kata-kata mutiara & bijak dari anime Naruto :

“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” 
  (Nagato, chapter 373)

---

“Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” 
(Pain, chapter 474)

---

“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah”
(Uchiha Obito)

---

“Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka”
(Aburame Shino)

---

“Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap”
(Deidara)

---

“Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” 
(Gaara)

---

“A loser is a loser”
(Neji Hyuuga)

---

“Seni itu abadi dan akan selalu dikenang” 
(Sasori)

kumpulan kata-kata mutiara
“Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju”

---

“Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage..” 
(Uzumaki Naruto)

---

“I never go back on my own words” 
(Uzumaki Naruto)

---

“Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku” 
(Naruto Uzumaki)

---

“Kalau itu artinya cerdas, bodoh selamanya pun aku tak keberatan” 
(Uzumaki Naruto)

---

“Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!!” (Naruto to Neji)


Demikianlah beberapa kata-kata mutiara dari Naruto, semoga bermanfaat.
Terimakasih.




Bagikan ini ke Teman Kamu

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Belum ada info guys..
Done