Margahayuland 42 tahun membangun ruang hidup - akuiki
Baru Update
Loading...

Margahayuland 42 tahun membangun ruang hidup


SEO Kontes Margahayuland

MargahayuLand

Margahayuland dengan perkembangannya


Margahayuland merupakan salah satu bisnis property yang sangat maju di negara Indonesia. Apalagi pembangunan sedang sangat pesatnya berkembang di negara ini. Banyak para investor bersaing untuk menanamkan modal terkhusunya di bidang ini. Margahayuland merupakan sebuah perusahaan atau bisnis milik keluarga yang didirikan pada tanggal 11 Februari 1971, oleh Ibu Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA. Sehingga disinilah awal perjalan kesuksesan dari Margahayuland.

 Pada mulanya mereka memulai bisnis di bidang jasa konstruksi dan perdagangan umum, lalu memutuskan untuk memindahkan fokus utama mereka dalam pengembangan perumahan pada tahun 1979. Dana sejak tahun 2007, Margahayuland telah sukses mengembangkan perusahannya dengan bisnis yang luas yaitu di daerah Bandung, Jakarta dan Bali.

Hmm.. apa sih Visi dan Misi Margahayuland ?

Margahayuland mempunyai Visi & Misi sebagai berikut :


margahayu kontes

Menjadi  Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus  pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui  Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan bagi para Stakeholder.



misi Margahayu

1. Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui  
    Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain,   
    dan teknologi yang Inovatif.
2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan 
    Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya  Manusia.
3. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada 
    peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul.



Margahayuland dengan visi dan misi yang sangat baik, yakin untuk menjadikannya sebagai perusahaan dengan bisnis property yang sangat besar dan maju dan terdepan. Karena Margahayuland tidak hanya memberikan kualitas yang kreatif dan inovatif saja, tetapi perusahaan ini juga memberikan kemudahan dan kepercayaan yang tinggi untuk setiap stakeholder-nya.

Wow keren ya... apa aja tuh proyek Margahayuland ?

Proyek Margahayuland


Sudah sangat banyak sekali proyek yang ditangani oleh perusahaan ini.Tidak hanya masyarakat biasa, tetapi Margahayuland juga sudah membangun gedung milik instansi pemerintah maupun pendidikan dalam indonesia, diantaranya :

  • Dinas P & K
  • Direktorat Geologi dan SDM
  • Bank BTN
  • PT Telkom
  • Pelebaran Jalan Oto Iskandardinata
  • Monumen Bandung Lautan Api (di Lapangan Tegallega Bandung)
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya
Selain daripada proyek-proyek bangunan di atas, Margahayuland juga menyediakan rumah hunian komersial yang memiliki kualitas dengan desain dan fasilitas yang mewah. Selain itu properti perumahan yang di kembangkan oleh Margahayuland ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis dan nyaman untuk dijadikan tempat tinggal anda. Sehingga baik untuk anda yang ingin memiliki tempat tinggal  berkelas dengan nilai investasi yang relatif tinggi.

Salah satu hunian komersial dari Margahayuland yang cukup fantastis adalah :

De Griya
de Griya


Perumahan De Griya ini merupakan salah satu proyek keren milik Margahayuland yang di bangun di kawasan bebas banjir. Selain itu lokasi De Griya ini juga sangat strategis, sehingga membuat nilai investasi pada setiap perumahan yang Margahayuland tawarkan ini akan tetap tinggi dari waktu ke waktu. Di desain dengan konsep dan suasana yang asri, sehingga membuat pengguni yang menempatinya akan merasa nyaman dan aman.

Perumahan De Griya ini merupakan project milik Margahayuland yang di bangun di kawasan bebas banjir. Selain itu lokasi De Griya ini juga sangat strategis, sehingga membuat nilai investasi pada setiap perumahan yang Margahayuland tawarkan ini akan tetap tinggi dari waktu ke waktu. Di desain dengan konsep dan suasana yang asri, sehingga membuat pengguni yang menempatinya akan merasa nyaman dan aman.



De Marrakesh

hunian margahayu



Produk Margahayuland yang satu ini mengusung konsep "Moroccan Style" pada bagunan rumah, fasilitas dan lingkungan perumahan, De Marrakesh diibangun dengan nuansa Maroko. De Marrakesh yang berdiri diatas lahan seluas 12,5 hektar ini menawarkan nuansa unik dalam hidup anda dengan pemandangan Riverside dan kolam-kolam unik dengan lingkungan bernuansa Maroko sehingga menjadikan De Marrakesh sebagai ikon baru di Daerah Bandung Timur.

De Marrakesh berada di lokasi yang amat strategis dan prospektif. De Marrakaesh juga terletak di jalan utama Dewati - Ciwastra dan dilalui 3 jalur transportasi umum sehingga memudahkan penghuninya untuk menuju tempat aktivitas sehari-hari.

De Marrakesh ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang akan menyempurnakan kenyamanan penghuninya seperti Masjid berornamen khas Maroko yang dikelilingi kolam renang sebagai fasilitas pendukung keluarga sakinah, public piazza sebagai pusat penyedia beragam kebutuhan dan aktivitas mulai dari senam, yoga, aerobic atau jalan sehat, serta Water Piazza yang berupa taman yang sejuk dengan kolam-kolam sebagai tempat untuk relaksasi dan bersantai. Jadi De Marrakesh sangat cocok untuk anda yang ingin kenyamanan dan kemewahan dalam tempat tinggal.


margahayu keren


Ups.. tunggu dulu, Margahayuland juga mendapat penghargaan-pengharagaan yang membanggakan, diantaranya :


  • Simple Housing Development Achievement of the First State yang telah di berikan oleh BTN       (Bank Tabungan Negara)
  • European Gold Star for Quality" diberikan oleh (CIEMIP, Spanyol)
  • The Gold Cup for "Leading Enterprises" di berikan oleh (CIEMIP, Spanyol)
  • Exemplary Housing Development Company in Bandung" diberikan oleh (PT. Papan Sejahtera)
  • Simple Healthy House Construction pioneer" diberikan oleh (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
  • Karya Madya Simple Housing Development" diberikan oleh (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)


Luar biasa... Bagaimana nih cara menghubunginya ?



Silahkan hubungi Margahayuland di :
Bandung
Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung Indonesia 40292
Telp. (022) 756 2088
Fax.  (022) 756 2085
Jakarta
Menara Anugrah
Kantor Taman E3.3 Unit A3
Jl. Mega Kuningan Lot 8.6-8.7
Setiabudi-Jakarta 12950
Telp. (021) 578 52540
Fax.  (021) 578 52541

Anda dapat melihat sendiri bukan bagaimana Margahayuland dalam membangun ruang hidup untuk masyarakat bangsa indonesia ini. Bagi anda yang ingin membangun ataupun keperluan property lain silahkan segera menghubungi Margahayuland dengan alamat lengkap di atas atau mengunjungi website Margahayuland di www.margahayuland.co.id .

SEO Kontes Margahayuland

Sekian dulu artikel tentang Margahayuland 42 tahun membangun ruang hidup dari saya,
terimakasih.


Bagikan ini ke Teman Kamu

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Belum ada info guys..
Done