Cara Jitu Jualan Pulsa Tanpa Modal Gede - akuiki
Baru Update
Loading...

Cara Jitu Jualan Pulsa Tanpa Modal Gede


Banyak cara untuk memulai usaha untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dan juga diperlukan untuk meningkatkan pendapatan. Tidak banyak orang berani usaha dan memulai bisnis karena takut gagal, banyak dari para pesaingnya tidak memiliki modal dan segudang alasan lainnya. Tapi, kamu juga harus  tahu ternyata ada usaha yang tidak perlu memikirkan modal dan alasan-alasan tadi, yaitu adalah bisnis menjual pulsa elektrik sangat sederhana tetapi dapat membawa keuntungan luar biasa.

Kini pulsa telah menjadi kebutuhan penting bagi kebanyakan orang, karena semuanya lewat digital. Penjualan pulsa di rumah dapat menghemat banyak biaya dalam biaya operasi yang dapat digunakan untuk tambahan modal. Bisnis di rumah dan kredit usaha sangat menggoda, karena Anda bisa melakukan semua ibu rumah tangga, meskipun. Banyak rumah tangga sehari-hari membutuhkan pulsa sebagai perantara, misalnya, melalui telepon atau pulsa listrik

Kebutuhan untuk berkomunikasi melalui SMS, telepon atau bahkan sekali penggunaan internet juga dapat diaktifkan melalui pulsa. Semua orang akan membeli pulsa, paket data dan bahkan voucher games untuk memenuhi kebutuhan mereka dan memudahkan komunikasi. Itu sebabnya memulai bisnis dengan pulsa menjadi kesempatan yang cocok dengan era digital seperti saat ini. Dengan mengandalkan bisnis ini, tentu saja Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat di sekitar rumah Anda.

Bisnis Pulsa  Mudah Tanpa Ribet Menggunakan SuperKios
Dari uraian artikel kami di atas pulsa terbukti sangat mudah dan tidak membuat beban yang signifikan. Bahkan, kesederhanaan, siapapun bisa menjalankan bisnis ini. Selain sektor bisnis Pulsa melalui agen dan distributor lain, Anda juga dapat tentunya melakukan bisnis ini menggunakan aplikasi SuperKios. Apakah Anda tahu apa itu SuperKios?





SuperKios adalah sebuah aplikasi digital yang digunakan untuk menjual produk-produk virtual seperti pulsa, token listrik, tagihan PLN, BPJS, voucher games dan masih banyak yang lainnya. Buka usaha dengan SuperKios juga berikan sangat membantu dengan tampilan yang enak dilihat dan sangat memudahkan tentunya. Anda juga tidak perlu khawatir karena harga yang diberikan dari SuperKios ini juga super murah sehingga kamu bisa mendapatkan untung yang lebih.

Cara Bergabung dengan SuperKios?

Pertama kamu hanya tinggal men-download aplikasi SuperKios di playstore dan mendaftar untuk login ke aplikasi. Lalu isi saldo dengan meng-klik tombol isi saldo yang ada pada tampilan awal aplikasi. Minimal 20rb rupiah pun kamu sudah bisa menggunakan SuperKios. Saldo akan langsung masuk setelah kamu mentransfer ke rekening bank yang tersedia di aplikasi.

Transaksinya cepat & Lancar!!

Kalau masih belum masuk kamu tinggal hubungi CS yang terdapat di menu aplikasi. Jumlah saldo kamu akan terlihat angsung pada tampilan muka aplikasi ini. Untuk menggunakannya cukup mudah, kamu hanya tinggal memilih fitur yang tersedia. Misalnya pilih fitur "Pulsa" lalu isikan nomor hp yang dituju, dengan nominal pulsa yang kamu inginkan. Lalu klik saja tombol pesan yang terdapat dibawahnya. Pulsa yang dipesan sesuai yang kamu pilih tadi akan masuk langsung dan terdapat notifikasi sukses dari aplikasi SuperKios.

Bagaimana? sangat mudah bukan?

SuperKios juga memiliki fitur laporan penghasilan yang memudahkan kamu mencatat laporan penghasilan harian, mingguan bahkan bulanan. Selain super murah aplikasi ini juga bisa terhubung langsung dengan printer bluetooth kamu loh..

Jadi tunggu apalagi? jangan sampe keduluan temen kamu yah..!
Kalau kamu tertarik menggunakan Superkios Bisa Download atau cari di playstore dengan mengetik "SuperKios".

Bagikan ini ke Teman Kamu

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Belum ada info guys..
Done