Film Baru Raditya dika Cinta Brontosaurus - akuiki
Baru Update
Loading...

Film Baru Raditya dika Cinta Brontosaurus

cinta brontosaurus

Begitu hangat dan ramai dibicirakan akhir-akhir ini. Film baru dari raditya dika ini sangat mengundang banyak penggemarnya agar turut serta menonton film barunya ini. Setelah sukses dengan karya sebelumnya yaitu Kambing Jantan yang sudah berhasil ditayangkan di bioskop. Dan kemudian menawarkan kembali film dari salah satu novelnya yg berjudul Cinta Brontosaurus.

Film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini bercerita tentang Dika (Raditya Dika), penulis yang baru putus dengan pacarnya Nina (Pamela Bowie). Kegagalan hubungannya itu membuat Dika semakin yakin kalau cinta itu ada masa kadaluarsanya. Tapi, Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, merasa Dika membuat kesalahan dan mencoba memperbaiki cara pandang Dika. Dia mencoba meyakinkan Dika kalau cinta itu adalah seperti keyakinan Kosasih terhadap istrinya Wanda (Tyas Mirasih).

Dika pun mengalami beberapa hal yang tidak masuk akal ketika dia melakukan kencan dengan beberapa perempuan. Tapi, cinta itu memang bisa datang tiba-tiba. Hal inilah yang dirasakan Dika ketika bertemua dengan Jessica (Eriska Rein). Ternyata sosok Jessica mirip dengan Dika yang sama-sama memiliki jalan pikiran yang nyeleneh. Ketika hubungan keduanya semakin dekat, Dika akhirnya dibuat bertanya-tanya dengan pemahamannya tentang apa benar cinta ada tenggat waktunya?


cinta brontosaurus


Apakah hanya kisah itu saja yang ditawarkan dalam film yang disutradarai oleh Fajar Nugros? Tentu saja tidak. Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra) membuat Dika terkejut dengan rencananya yang mengubah naskah asli buku Dika, Cinta Brontosaurus menjadi film horor yang sedang naik daun.

Merasa penasaran dengan cerita film yang juga dibintangi oleh Dewi Irawan, Meriam Bellina dan Bucek ini? Konsep film kocak dengan berbalut komedi real sengaja dipertahankan oleh Dika dari novelnya. Dalam film ini kamu bisa melihat gaya pacaran di atas pom bensin, Dika dan Jessica yang tiba-tiba menari India, Jessica yang menjadi samurai di bayangan Dika, atau adegan-adegan tidak masuk akal lainnya namun mampu membuat penonton sukses tertawa terpingkal-pingkal.

Penasaran pengen nonton filmnya raditya dika ini? yok buruan nonton.

Bagikan ini ke Teman Kamu

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Belum ada info guys..
Done